Ketika Sang Raja Africa Memilih Calon Istri ke 35 !!!

*Disclaimer: Bukan maksud saya membuat tulisan/foto Pornografi…  dalam UU Anti Pornografi dan Pornoaksi, segala gambar/foto yang merupakan gambaran suatu adat istiadat dan budaya.. tidak termasuk perbuatan melawan Hukum*

Kemarin dalam suatu acara saya bertemu rekan “Police Adviser” dari Afrika Selatan, ia bercerita pada suatu waktu pernah pergi ke Negara Swaziland sebuah negara “mini”, dengan sistem pemerintaahan Kerajaan Absolut, yang bertetangga dengan negaranya Afrika Selatan.

Inilah Negara Swaziland (titik warna merah)

Inilah Negara Swaziland (titik warna merah)

Pada saat itu sedang ada acara kenegaraan yang paling “seru”, yaitu raja Swaziland (King Mswati III) sedang memilih istrinya yang ke 35 (tigapuluh lima) …..!!!@#$%^&* Weleh .. weleh.. benar – benar “Top Abisss” si Raja ini,  kalau saya membayangkan satu bulan adalah 30 hari….dan apabila satu hari ia memberi “jatah” kepada satu istrinya… dalam satu bulan tidak habis untuk “menyambangi” keseluruhan istrinya……. :mrgreen:

Sang "Pejantan Tangguh" memasuki tempat acara, lengkap dengan pengawalan kerajaan

Sang "Pejantan Tangguh" memasuki tempat acara, lengkap dengan pengawalan kerajaan

Jadi Alkisah Sang Raja memerintahkan seluruh wanita cantik di negaranya untuk berkumpul di suatu acara….. dan dalam acara itu Raja akan melihat, memilih dan akan langsung menunjuk wanita mana yang “beruntung”  akan dijadikan istrinya…

mendambakan menjadi istri Raja...

Inilah Para wanita cantik dari seluruh pelosok negeri, dengan satu keinginan: Mendambakan menjadi istri Raja...

Animo para wanita cantik dari seluruh pelosok negeri ternyata sangat baik, bagi wanita Swaziland adalah suatu kehormatan bisa menjadi istri Raja, walaupun yang keseratus sekalipun…. Mereka berdandan habis dengan pakaian adatnya yang  “TOPLESS” … mencoba menarik perhatian sang Raja….

Sang Raja, dengan pandangan "penuh arti...."

Sang Raja, dengan pandangan "penuh arti...." Wow Beliau bingung juga kali yaa, semua kok wanita di depannya cantik - cantik?? Binuuun ah...!!

Para wanita cantik itu dalam acara harus menari tarian tradisional suku Swaziland bernama : “Umhlanga Dance”, secara bersama – sama, dengan gerakan dinamis mengitari panggung dimana sang Raja duduk…… sambil berharap siapa tahu Sang Raja akan tertarik kepada salah satu dari mereka…..

Oiiiii Raja.....!!!! Pilihlah daku jadi istri mu...... (Krisdayanti Style....)

Oiiiii Raja.....!!!! Pilihlah daku.. jadi istri mu...... (Krisdayanti Style....)

Acara itu berlangsung dari pagi hingga petang hari… dan akhirlah terpilihlah satu yang terbaik diantara semua….. sayang saya tidak sempat menanyakan kawan saya itu, mana yang akhirnya terpilih jadi istri Raja……

Kalau jadi rajanya sih aku milih yang ini...

Banyak yang cantik juga rupanya, ini salah satunya......

Tarian umhlangga .... Keep on dance Baby !!!

Tarian umhlangga .... Keep on dance Baby !!!

Jadi teringat nih… lagu dari RIF …..

Andai ‘ku jadi radja, mau apa tinggal minta
Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata
Andai ‘ku jadi radja, punya uang, punya harta
Dan yang pasti aku juga akan punya kuasa

Andai aku jadi radja, ‘ku diangkat dielukan
Dikelilingi bawahan dan orang-orang suruhan
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari
Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku

Nikmatnya jadi radja, ‘kan kubangun istana
Dan ‘ku dikelilingi putri yang ‘kan s’lalu menggoda
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari
Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku

Tapi ‘ku bukan radja, ‘ku hanya orang biasa
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan
Dan memimpikan ‘tuk menjadi seorang radja

About these ads

48 Komentar

Filed under Blogger

48 responses to “Ketika Sang Raja Africa Memilih Calon Istri ke 35 !!!

  1. Pak, ati2 blog-nya bisa kena UU anti promografi hahahahah

    @ Anthony : Kan sudah saya tulis disclaimernya bro…

  2. saya jadi tahu “seleranya” bang rere :mrgreen: , *membayangkan bang rere jadi raja batak* mode on

    @ anggara : he he he ketauan deh selera gw :mrgreen:

  3. *ngakak baca komen bang anggara*
    kayak milih apa aja ya pak…
    btw, rajanya masih mau nambah istri lagi nggak?

    @itikkecil : Sepertinya masih mau tambah lagi tuh, mau ikutan tari umhlangga mba ira ?

  4. Hahahaha…mpe guling2 ketawa pas liat nih postingan terutama gambar2nya….apalagi gambar sang raja!Tapi tu cewek2 sana cantik2 juga yaa…waduuhh minder nih kalah putih dari mereka hahahah!

    @ Yudith : Iya mba, foto raja nya mupeng banget… hahaha kalau saya lihat yang agak putih sepertinya blasteran, aslinya sih mereka ireng tenan..

  5. kalo jadi raja, abang mau punya istri berapa?….hahahahahahaha…PEACE

    @novnov : BETI (beda-beda tipis) lah dengan si raja wkwkwkwkwkwk

  6. RIANDA

    gurih murih tu raja…:P …nen*n besliweran…hehehe

    @ RIANDA : hehehe kok jadi dibayangkan begitu bro…. jangan dibayangkan tapi dirasakan ……

  7. Nufransa Wira Sakti

    Itu motretnya langsung datang ke TKP?
    Amboii… abis makan kambing ngeliat yang gituan,
    bahaya tuh ! Hehehhe…..

    @ Frans : yang datang ke sana teman saya itu…. kalau saya yang kesana itu yang bahaya…… :mrgreen:

  8. dewa keboiwa

    Masih kalah ama Indonesia bang, di tanah Swazi paling tidak harus jadi raja dulu baru boleh punya istri banyak. Kalo di Indonesia mah cukup jadi kiayi gadungan di desa udah bisa punya banyak istri dan pedophilia tanpa di sentuh hukum. hidup Indonesia hahahaha…

    @ Dewa Keibowa : ooo begitu yaaa ? jadi Indonesia lebih hebat kah ?

  9. Ha hahahahahaha…. Boleh juga kisahnya bang.. Kayanya enak bener jadi raja disana. Pertanyaannya adalah “bagaimana kalau kita yg jadi raja disana bang?” mungkin bukan 35 lagi istrinya tapi 365…. kwakakakakaka….

    @ Yade Ujung : Waduh adik asuh tertarik nih jadi raja … kalau aku mungkin lebih banyak lagi jumlahnya…. 480 orang kali yaaa… :mrgreen:

  10. yuhendrablog

    bang, tanpa sensor nih bang ????
    weleh2

    @Yuhendra : Sensornya tergantung pribadi yang melihatnya, menurut saya sih itu tidak porno, sebagai bandingan foto orang memakai koteka di Papua apakah termasuk porno ? :mrgreen:

  11. wah walau topless tapi koq ndak ada yang gimana gitu ya :D

    @ Yudhi abe : Ngga ada yang cantik kah ? atau apa mas ?

  12. Salam Kenal Ito…
    Saya tau blog ini dari blog Ito Humhprey.
    Sebenarnya dah lumayan lama tau blog ini,tapi baru kali ini kasih comment.
    Soale gak tahan liat posting Ito kali ini. Asli…ngakak abiez bacanya…
    Ha…ha…ha…
    BTW, Sang Raja yang satu ini,kagak sempet kali ya mikirin negaranya/kerajaannya, apalagi krisis global (EGP total.
    Yang dipikirin mungkin cuma : Who is going to be His Next Wife ????
    Ha…ha…ha

    Rgds
    Ilir Sipayung

    @ Ilir Sipayung : hahaha memang si raja sepertinya tidak memikirkan hal lain , selain “syahwatnya” aja… mana tau dia tentang krisis yang ada di dunia saat ini, terima kasih sudah berkunjung dan memberi komen ……

  13. Afx

    Wedeew ndan..klo bawa2 budaya emang g kena uu pornografi..tapi tuhkan foto2 cewek2 ” tercantik ” calon istri raja..tetep aj bikin gimana gt ndan..huehehe..

  14. Afx

    Jadi tuh raja dah punya satu pleton istri donk..komandan minimal hrz sekompi..jngan sampe kalah..semangat2..ha2..

    @ Afx : Kurang banyak beo, saya sih minimal satu Batalyon… biar setahun ngga abis – abis… hahhahaha…

  15. WAH…NO COMENT LAH AKU.

  16. iis

    WOW…!!!!!
    pakaian adat yang…?!!!

    kalo bapak datang kira2 mau sisa’an raja gak yach…??!!
    kalee aja yang gak kepilih ada yang …. ??

    @iis : wah ngapain dapet yang bekas orang ????? mendingan ambil yang ngga kepilih raja… :mrgreen:

  17. komentar dong situasi yang terbaru kalau bs berikut fhoto rekan2 yang sedang bertugas.g2n lpgd D6000

    @e.pul : Sering kok brother…nantikan saja update terbaru saya di blog ini.. Trims

  18. hai lit boleh kenal gak

  19. ipoenk

    Muntaps bgt bang, 35 istri supeeeeeeeeeeeer tamaaaaaaam……….

    @ ipoenk : hehehe kef hal ? tamam ? Mia Mia….

  20. bakalan nambah jatah ronda tu raja

    @harr51 : Kenapa bro ? mau nggantiin rondanya ? :P

  21. wah…da yang mo kenal ma aku ya..boleh aja.tp disini bukan ajang cari jodoh kaya sang raja di atas ya…hehehe…slam knl ya e.pul.

  22. BA.Subagio

    Untung bukan di Indonesia….kalo di Indonesia pasti semua ceweknya milih jadi KELEJ…

  23. BA.Subagio

    Andai gue rajanya…istri cukup 1 aja….tapi selirnya dibanyak dan nyarinya bukan dari situ…abis TUYAR TUYAR bro…..

    @ BA : lah menurut raja itu sudah paling cantik di seantero Swaziland…

  24. Sorry,numpang njawab pertanyaan disini:
    Walaaahh persiapan sih mati2an tapi hanya mujizat Tuhan saja mas,hehe..udah turun 10 kg,tapi sebenarnya lum ideal juga,gitu kata bagian kesehatan.Damn,padahal dah kurus lho(paling gak menurutku haha)Mohon doanya,kalo gak lolos ya ikut mas tahun depan ya??Semangaaatt!

    @ Judith : Iya deh aku doakan semoga masnya lulus tahun ini…. masa barengan sih ? :)

  25. gambarnya ada ga ke 35 istri raja pak, aku biar jadi panitia aja dech..yang ngetes dan nyeleksi calon peserta waktu mau ngedaftar …

    @ admakys : Oh ini mah free competition, siapa saja boleh ikut, ngga usah daftar.. nanti keputusan juga tergantung si Raja :)

  26. Wuooyyy,, khan gini nih ceritanya si Raja bingung milih mana istri yang terhebat untuk digilir lebih cepat,, makanya dia buat sayembara,, “Barang siapa bisa memberikan solusi mana istri saya yang paling ok,, maka saya angkat jari menteri keuangan,,,” Nah gimana tukh caranya kita supaya bisa menang sayembara??

  27. venom

    Hmmmm sepertinya selera pak polisi kita bagus juga tuh yang berdiri sendiri, tapi napa yah mata saya sepertinya punya sesor otomatis cuman bisa liat mukanya sampe leher bawahnya sdh kabur hahahahahahahahha

  28. hahaha sumpe kocak abis..untung ngga ada acara ‘dicoba sebelum membeli’…

  29. okasport

    hehehe…lumayan buat selingan nih…

    @ oka : silah kan dipilih bro wkwkwkwk…….

  30. mutiara

    sepertinya perkawinan sang raja membawa angin seger bagi para “fpu” er dan blog readernya bapak….

    @ mutiara : segeeer banget mba heheheh….

  31. INi nih udah mulai gejala ketularan “penyakit kuning” – ciri khas orang2 yang kerja di mission, dimana pada saat awal datang, melihat wanita2 di afrika selalu bilang begini: “Gile, item-item amat.. nggak ah, nggak mau bukan selera…”

    Eh 3 bulan kemudian (berubah) : “Eh ada yang manis juga nih…”

    Dah gitu 6 bulan setalah itu” “Wow.. meski hitam yang penting senyumnya putih cemerlang…”

    Harus diakui kisah raja di Swaziland itu memang tersohor sampai kesini, wanita-wanita dari kawasan timur Afrika masih jauh lebih manis penampilan wajahnya.. dan tidaklah terlalu gelap skin-tone-nya, saya setuju dengan tampang si calon ke 35 itu..

    Kalau di negeri si bau kelek ini, semboyan-nya begini: *Meski body seperti J-Lo, tapi tampang mirip ikan gurame*…. :D

    @Luigi : Masih mending di Liberia masih ada yang dilihat (baca:cewe), disini lebih gawat kang… onta saya liat kok mulai cantik yaaa…..

  32. Komandan, seru ceritanya, lebih seru lagi gambarnya.. dduhh..panasss.. :D

    @ Roganda : Sebenarnya ada foto yang lebih panas bro, cuma ngga tega aja muatnya hehehehe

  33. Gile tuh raja ……
    kok milihnya satu doang ya , padahal yang cantik banyak , kekekeke ….

    @RItool: Jangan Kuatir, acara pemilihan istri ke 36, 37, 38…. dst akan tetap berlangsung……. :)

  34. baaanggg, ada yang cantik juga rupanya ya, di darfut ada yang mirip istri ke 35 itu gak bang, kalo ada maulah aku kesana, tapi itukan untuk ukuran raja, apa fpu’ers juga diminati oleh penduduk lokal?? jadi sdh tutun kali standardnya ya bang, dari capalini turun ke???????

    @ aswin : hehhe standar kita tetap tinggi dooonk.. :mrgreen:

  35. tapi emang kalo sudah 3 bulan apapu jadi cantik, udah mending gak nengok kambing pun jadi cantik

  36. Koq bisa sampai 35??

    @Ajar : Yah ngga tau juga saya, mungkin masih bertambah tuh…. :)

  37. bang, ada 2 pics yang sama di http://www.nathanielturner.com/kingandhismightylibido.htm lho….

    @ jambi : ini saya dapat dari teman saya, ngga tau juga dia foto sendiri atau dari sumber lain.. thanks

  38. Salam DAN,

    Maaf gille bener itu di situs yang dikasi sama yang komen di atas ( http://www.nathanielturner.com/kingandhismightylibido.htm ) tingkat hiv negara itu itu sampe 40% Ngerriiii Bo’.

    Jadi tu Raja saya rasa bukan kudu bingung cari yang cuakep, tapi mestinya bingung cari yang sehat dan bebaas HIV, bandingannya 2:5 Dan, engga cukup muterin tu Raja sampe dia pusing, kayanya nextime yang ke 36 dia harus ada tim dokternya tuh.

    @ Syawai : waduh gawatss ! si raja harus lebih hati – hati donk…… atau jangan 2x malah dia udah kena…. :mrgreen:

  39. coba kalo aku yg jdi rajanya mungkin tak coba smuanyaaa mungkin sepuluh tAHUN BARU KLARRRR HEEEE….MINUM RAMUAN MADURA DULLU ATUUUUCH BEN ROSO”

    @supono : wah kata si raja, ramuan jawa ngga nendang.. lebih joss ramuan Afrika : dari cula badak, tangkur harimau, dan bulu onta hahahha….

  40. hari apa yg gak boleh dilanggar merah ijo kunig apa tikam teruuuuus …@#!%$ awaz HIV tu raja pa raja kucinnng..

    @ari soebigman : Si raja katanya kebal HIV mas, hehehe….. :lol:

  41. anton

    ndaaaaan Masih ingat aku Anton Ranmor PMJ. wah ndan kalo pemandangannya kaya gitu yo mbok aku ikut ke sudan. semoga Sukses dan sehat selalu ya ndan jangan lupa ama yang diranmor nih………

    @ anton : Pasti inget lah sama yang selalu minjemin mobil kalau ke jakarta hehehe….. ok ton bagus juga kalau ente kesini…. nanti saya pinjemin kendaraan BB, onta dan donkey… bebas pakai… hehehe……..

  42. anton

    ndaan sori sekedar pengumuman alamat emailnya salah suksus selalu dan dalam lindungan Nya amien

    @ anton : ok ton, dicatet…..

  43. Bro, aku punya temen di Swaziland namanya Colani Dlamini Pengurus Lokal gerejannya. Boleh gak aku konfrontir ke dia ?
    @Syaman: boleh bro .. ini memang oleh – oleh cerita teman aku waktu kita sama sama dinas di Afrika…

  44. hehehe

    bisa2 cowok lain ga kebagian cew cantik tuh ndan…
    salam kenal aja ndan, sukses buat tugas2nya

  45. Haaha. Ini raja alat vitalnya tdk pernah istirahat punya bini sampai 35 org..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s