My Growing Boys

Dipercaya Tuhan mempunyai anak – anak 3 orang, laki – laki pula semua sungguh merupakan kebanggan tersendiri… tidak terasa aku melihat perkembangan mereka dari tahun ke tahun….  wow sungguh luar biasa ! Tuhan memberikan ku berkat yang luar biasa dapat melihat mereka bertumbuh dan berkembang hingga sekarang….

Kids 2006

Kids 2006

Memang suatu obsesi bagi aku untuk memberi nama anak – anak dengan nama Italia, dimulai ketika aku masih belum menikah pada tahun 1987 dan mendapat kesempatan jalan – jalan di Italia… aku sungguh kagum melihat mereka berbicara Parlo Italiano dengan nada yang khas naik turun … mmmhh ketika itulah aku berjanji kalau dipercaya Tuhan membangun keluarga dan mendapat anak, aku akan memberikan nama anak – anakku dengan nama Italia…. dan itu semua kesampaian, mereka bernama : Alessandro. Carlo dan terakhir Matteo.

Kids 2010

Kids 2010

Waktu silih berganti, peristiwa demi peristiwa berlalu, kadang sedih kadang senang .. dan Puji Tuhan aku masih dipercaya Tuhan untuk memelihara dan mendidik anak -anakku, walaupun tidak dalam formasi utuh sebagai orangtua, aku berketetapan untuk tetap menghadirkan keluarga yang bahagia bagi mereka, mengenalkan Tuhan semenjak dini kepada anak – anakku, dan membawa mereka menuju cita – cita mereka …

Kids & Me 2010

Kids & Me 2010

Aku bangga dengan kalian nak … Tetap semangat yaaa… Tuhan Memberkati.

11 Komentar

Filed under keluarga

11 responses to “My Growing Boys

  1. Amiko Pieris

    The Lord your GOD is with you, He is mighty to save. He will take great delight in you, He will quiet you with His love, He will rejoice over you with singing.

    Zephaniah 3:17

  2. silvana

    smg mrk dapat menjadi anak2 yang membanggakan orang tua dan memuliakan nama Tuhan.Amin

  3. desy

    Berikan mereka cinta….selanjutnya serahkan segala langkah di depan kepada Sang Pencipta……GBU and your kids

  4. ventho

    Pastinya ga mudah bro dg kondisi skrg,tp jgn tanamkan kebencian kpd mrk.Jujur sampai detik ini gw msh blm bisa mempercayai semuanya,semoga cpt selesai n bisa kembali normal spt sediakala.Amin,Gbu bro!.

  5. fortuna

    Abangku…i know u can get through this..GBU m the boys always…

  6. fortuna

    Abangku…i know u can get through this..GBU n the boys always…

  7. karman

    Apa kabar bang?saya harap abang sabar dan tabah menghadapi semua cobaan ni.saya tetap doakan abang dan anak-anak sehat dan bahagia.Tetap semangat bang.

  8. Jadi inget sama bapak om ….

  9. Liat putra-putra komandan, saya pengen segera berkeluarga…🙂 tapi apa daya…

  10. mardiaz

    iya bang ya,kayaknya sya juga gak percaya,karena sy juga ikut dalam sebagian kehidupan abg,inget waktu kita di bosnia,sepertinya abg ama mbak emang pasangan yg abadi, makanya saya gak percaya wkt abang telp,tp semua itu ada hikmahnya bg,yg penting bersabar

  11. neng

    Semoga Alessandro. Carlo dan Matteo menjadi anak yang menyejukan hati dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti kepada orang tua dan bangsa, amin

    @Neng Yeni : Terima kasih mba…. Sukses selalu buat mba…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s