Posted from My Windows Live Writer

Capture

Semenjak memakai OS Windows 7, dan sarana Windows Live makin banyak kemudahan yang didapatkan, dengan Windows Live saya bisa memasukkan semua account email saya, juga sekalian ke semua jejaring  sosial yang saya punya Facebook dan Twitter … dan yang lebih bagus lagi saya bisa update blog, dan hebat lagi dengan Sky Drive ada ruang penyimpanan data dari live.com hingga 25 GB ! wow keyeen  .. jadi kita ngga usah cape lagi buka browser untuk kesemua fasilitas itu,  semua sudah tersedia dengan “one click”,  hmmm mungkin saya agak ketinggalan ya ? tapi dengan “temuan” ini saya jadi sangat terbantu…

Happy Browsing & Blogging !

1 Komentar

Filed under Komputer, Publik

One response to “Posted from My Windows Live Writer

  1. arif

    wahh….aku lebih ketinggalan lg nich…cuma punya Handphone…mana bisa bwt instal windows??? entar kalo uda punya PC, ta minta sarannya…di bantu ya bang re…thx

Tinggalkan Balasan

