Back 2 Bussiness

Setelah berakhir tugas di Darfur .. banyak hal yang sudah berubah dengan progresif … ketika menginjakkan kaki di Indonesia baru menyadari anak – anak sudah besar berbeda dengan setahun yang lalu ketika saya tinggalkan… mereka sudah naik kelas semua… Istriku tercinta juga sudah jadi writer yang cukup terkenal dan menerbitkan 2 bukunya .. wah, life changing a lot ! tinggal saya yang harus menata kembali kehidupan …  Penugasan saya yang setahun ini, meng-eleminir kesempatan saya untuk Sekolah Pimpinan Polri (Sespimpol) selama 2 kali … mudah – mudahan  test berikut untuk angkatan Tahun Depan bisa lulus … Doain yaa .….  demikian juga saya harus menempati pos baru lagi karena selama penugasan tidak bisa menduduki jabatan tertentu…

Bersama keluarga sewaktu cuti ....

Bersama keluarga sewaktu cuti ....

Intinya saya akan back 2 bussines…. memulai baru lagi, start dari awal lagi … dan yang terpenting tetap Ngeblog lagi .. tentunya dengan topik – topik yang lebih menarik, maafkan untuk beberapa minggu ini blog ini saya biarkan kosong, karena pemiliknya lagi menikmati cutinya juga hehehe… ok ?

6 Komentar

Filed under Blogger, keluarga

6 responses to “Back 2 Bussiness

  1. Karman Ginting

    Saya sekeluarga di medan selalu mendoain abang sekeluarga sehat, mudah rejeki, dan sukses. semoga abang lulus sespimpol nya. Amin

  2. mardiaz

    Selamat datang abangnda, akhirnya selesai juga misi dengan selamat dan abangnda juga bisa hadir ditengah2 keluarga dengan selamat, tinggal persiapan untuk test bulan desember menuju daerah dingin, gimana kesan2 setelah ketemu dgn keluarga bang? yah kita2 tinggal minta turunannya aja bg, saipa yg bakal ganti fpu 2 bg???

  3. Dear Rere, We, PTIK English lecturers are designing e-learning for police officers or especially PTIK students. The topics are about police and their jobs. I have difficulties in finding articles about Indonesian Police help society and yet we find the Indonesian police abuse articles much mooore easily instead:( Will you help us by making an article how a police officer/officers help society? In English of course. We would like to link your blog in our website. Thank you in advance.
    Yours sincerelly,
    Esti

  4. harry haryadi

    Ijin bang apa judul buku yang mbak tulis, jadi penasaran pengen baca. Selamat bergabung kembali di jajaran Pori, titip kampung halaman saya bang , teriring doa semoga abang sukses selalu.

  5. FAJAR SULAIMAN

    Disini saya akan selalu mendoakan semoga pak BOSS selalu diberi karunia yang melimpah,sehat wal’afiat sekeluarga….
    kalo udah suksess jangan lupain ama gue diponorogo yg masih ngejomblo n gak laku_laku (gimana nih boss…cariin jodoh donk….hiks..hiks…hiks…)
    ok…BOSS sekian komentar dari saya,blognya OK bgt pokoknya….
    salam sukses selalu…..
    – GBU –

  6. arif

    wahh bang berapa lama cutinya nii….
    bakal kangen ni sama …( kalo di buku di sebut coretan tangan…kalo di blog apa ya bang…?)
    …met cuti aja bang…biar fress entar ngikut sespimpol nya..(zip…bakal kapolri ni bang re…he he)

    @arief : saya sudah kembali berdinas di tempat sediakala di Polda Jambi…🙂

Tinggalkan Balasan

