My Internet Connection is Back !

Setelah 2 bulan sengsara hidup tanpa internet di Darfur…. akhirnya ketika tadi pagi iseng – iseng saya mencoba modem MDSL CDMA saya, dan…….. BINGO ! koneksi sudah berjalan normal kembali, syukurlah banyak kegiatan saya yang berantakan karena problem koneksi ini, termasuk yang paling krusial adalah update Blog tercinta ini….

Banyak rumors kenapa koneksi internet bisa rusak lama begini, ada yang mengatakan karena dirusak kelompok pemberontak, ada yang mengatakan karena upaya sensor pemerintah….. I don’t care lah…. yang penting separuh jiwa saya yang mati hidup kembali……. yiiiihaaaaa…

Banyak yang mesti saya lakukan setelah ini : Menjawab comment yang belum sempat dibalas di Blog saya, mengupdate terus kegiatan FPU’ers di daerah missi, karena missi ini sudah berjalan “on the ground”, dan mengecek satu persatu inbox email saya yang jumlahnya sudah ratusan…..:mrgreen:

Ok rekan – rekan …. nantikan kisah selanjutnya : WE ARE READY TO ROCK…. BABY !

15 Komentar

Filed under Darfur, Publik

15 responses to “My Internet Connection is Back !

  1. selamat-selamat, pantes baru posting lagi

  2. Berarti nti rajin ngupdate blognya dunk? Bagus… Bagus… Ditunggu cerita2 (atau gosip, halah!) berikutnya.

  3. Bagus…gw sih seneng2 ajah bang. Admin kan bisa pindah lagi…hik hik hik.

  4. welcome back bang..btw itu koneksi error karna kebanyakan chatting kaleeee hahahahahaha

  5. Karman Ginting

    Apa kabar bang?baguslah kalau connection internet sudah lancar,abang sehat2 aja kan?Bang, istri saya sudah melahirkan,anak saya Ucok.lahir tanggal 16 kemarin.Semoga Abang sehat,dilindungi sama Tuhan.

  6. selamet deh om buat koneksinya… btw, om jadi wadansatgas ya…?

  7. Jay

    Hmmmm. Selamat datang kembali ya Bg. Rasanya rugi kalo ketinggalan tulisan bg Rere.

    Ditunggu kisah : WE ARE READY TO ROCK…. BABY..

    Kisah apaan tuh.. Penasaran nih

  8. selamat datang kembali pak😀

  9. mardiaz

    selamat bang,akhirnya??? Gimana khidupan disana bg, enak gak? Apa aja hiburannya bg, who knows kalo ntar sy pengen nyusul,hehe

  10. selamat yah internetnya dah connect. lgi..!! jd kta bisa tahu donk perkembangan FPU indonesia di Darfur Sudan.. Good Luck..!!! Gbu All

    @ kkn mks : Terima kasih, tapi sayangnya baiknya suma sehari , besoknya jeblok lageeeeeee😦

  11. selamat, dunia maya memang kadang seolah real…

    @ Singal : Terima Kasih… namun sayangnya baiknya scuma sehari setelah itu drop lagi…..

  12. khaz64

    Apa khabar Mas? Udah lama kita tidak dapat bicara ya….semoga semuanya sukses di sana

    @ Pak Cik : Memang sudah lama kita tidak kontak, karena terkendala di koneksi internet, makanya saya juga jarang buka situs lain termasuk kaskus……..

  13. kok lama gak diupdate nih kayaknya…

    BTW tiap browsing, blog ini pasti aku buka lho. Cuma sekedar pengen tau ada posting baru atau nggak…

    Ditunggu updatenya om…

    @ Piko : maaf ini force majeur…. koneksi internet di Darfur putus sama sekali….

  14. Thea

    Hi Reinhard! Wow… really interesting site. Those are very useful infos. Keep on writing my friend, yr experience in the sandy world could be a book.
    I wish you success with your mission. GBu & yr fam.
    Cheers,
    Thea – temen SD PSKD, thanks for adding me & thanks to Lintong too:-)

    @ Thea : Terima kasih sudah mampir, senang bertemu teman lama………. sering 2x mampir yaaa, and keep contact🙂

Tinggalkan Balasan

