SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG…..

Tepat hari ini (20 Mei) adalah hari ulang tahun sayangku istriku tercinta Amy, karena keterbatasan komunikasi saya hanya mengucapkan selamat ulang tahun melalui SMS dan lalu dibalasnya :

Terimakasih ya sayang, sudah 2 tahun kita tidak merayakan ultahku, GBU

Waduh ! tersentak saya membacanya….. benar, saya sudah 2 tahun alias 2 kali tidak merayakan ulang tahunnya, karena pada saat hari ulang tahunya, selalu ada tugas yang tidak mungkin ditinggalkan…… hmmmmmmmmh dan akan terjadi yang ketiga kali tahun depan…. karena missi di Sudan belum berakhir…..

Saya mencoba untuk tidak sedih, walaupun pedih rasanya…

Yah… inilah yang mesti kita hadapi sayangku, dikala panggilan tugas harus tetap dilaksanakan…. TERNYATA kepentingan orang – orang terdekat dan kita cintai harus dikorbankan……

Kepada Amy istriku selamat ulang tahun, terimakasih telah menemaniku selama 10 tahun, dan menjadi ibu yang baik buat anak – anakku : Alessandro, Carlo, dan Matteo… Tuhan menyertai kita selalu walaupun kita sering terpisah….

Salam sayang dan kangen dari Africa…. Aku mencintai kalian semua……

14 Komentar

Filed under keluarga, Publik, sudan

14 responses to “SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG…..

  1. Ikut mengucapkan selamat ulang tahun buat ibu amy.😀

    @ danalingga: terima kasih untuk dukungannya………..

  2. huah…. huah…. sedih banget yah…

    but.. anyway…

    i love you so much my dear…

    someone i’am so in loved since 20 years ago…

  3. selamat ulang tahun mbak! waduh berat banget ngebayanginnya sering jauh dari keluarga, tapi demi tugas ya pak!

    @ enda : thanks sudah mampir, dan memberi dukungan untuk kami…..

  4. selamat ulangtahun untuk istrinya ya Pak….

    @itikkecil: thanks, akan disampaikan……..

  5. wah, pasti sedih ya bang, orang terdekat ulang tahun malah enggak ada di tempat

    @ anggara : yah sudah resiko mas… mau diapain lagi …nasib… nasib….

  6. iis

    met ultah buat mba Amy…
    gitu dech ya klo Panggilan Tugas = Panggilan air mata…? he he …
    gpp lah, ada yang bilang Nikmatnya surga dunia bisa kita rasakan saat kita merasakan BAHAGIA NULUNGIN ORANG

    “Jika Dua orang yang saling mencintai, cinta akan bertahan sampai selamanya”

    Good Luck…

    @iis : waduh jadi terharu mendengar ungkapan mba iis nih……😦 terima kasih atas supportnya kepada kami berdua…..

  7. Anni

    Mba Amy…
    Happy Birthday ya……..Jauh dari suami…huhuhu..sama mba……
    Semoga senantiasa dalam lindunganNya dan sehat wal-afiat ……
    dan tak jenuh selalu membantu sesama tanpa pamrih…..
    Sweet rgds….

    @ Anni : Terima kasih atas dukungannya, walau mba dari negara jauh juga… btw kan dia punya blog sendiri disini

  8. mardiaz

    huhuhu, buat mb piggy met ultah ya, saya juga doakan buat bang froggy supaya selalu dalam lindungan NYA selama di sudan, btw bg froggy koq jadi melankolis buanget sich, hik2s. Wadu saya jadi teringat masa2 abang dulu…………. di Mostar, hehehehe, gak terasa udah 10 tahun yang lalu ya bang??????????????

    @ Mardiaz : he he he kamu inget aja …….. makanya jangan kebanyakan ninja gua yang kena korban wakakakaka……….

  9. mardiaz

    bukannya jadi korban bang, tapi ada baiknya juga abang yang berangkat, coba kalo saya yang berangkat duluan kan gak mungkin ada blog FPUers,haha, btw kmaren saya liat di tv jembatan mostar udah diresmikan bang, kapan ngajak allesandro ama carlo ke mostar, kalo mateo dulu belum diprogramkan, hehehe. Mb Piggy gak nyusul ke sudan neh?????????????????????

  10. Dinny Dewanto

    ijin ikutan komen ya bang..selamat bertugas sebelumnya….jadi sementara berpisah dari keluarga dulu ya bang?hehe…dinny ada temennya dong kaya mba…mba 2 tahun ya ulang taun ga sama2 abang..hmm….dinny….cuma 1 kali yang ada mas rezanya, dari 13 thn mengenal dia…hehehe……nasib!!! anyway, happy (belated) birthday mba amy….semoga selalu dalam lindungan Tuhan, amin….

    @Dinny Dewanto : Thanks, pesan ini sudah di baca oleh mba…… salam buat mas Rezanya…..

  11. mardiaz

    si jojo kemana nih mbak, koq gak ada beritanya???

  12. Dinny Dewanto

    dear bang mardiaz, mas reza on duty…..all the time, hehehe……salam buat mba ya bang, apa kabar niy semua? take care and be happy always…:)

  13. mardiaz

    baik2 mbak,salam buat mas rezanya ya, kalo ke bali mampir…

  14. tina

    met ultah y mba’
    jgn sedih mba’,………………..

    berdoa sll biar bisa ngumpul lagi

    heheheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s