(FOTO) KAMI SIAP MELAYANI ANDA….

Saya ketawa ngga berhenti – henti ketika melihat foto ini yang dimuat pada kaskus.us, dari thread milik ronal

Kok bisa pas yaa…. foto dengan “situasi” dan “semboyan” polisi yang ditampilkan……

Kreatif sekali si pembuat foto….. sampai membuat saya ketawa sampai sakit perut…….

ini dia fotonya :

kami siap melayani anda

lucu kan ?… ha ha ha….

27 Komentar

Filed under Polisi, polri

27 responses to “(FOTO) KAMI SIAP MELAYANI ANDA….

  1. jiakakakakakakakakaka…
    pantesan pada nyengir:mrgreen:

  2. ikutan ngakak

    siapa yang melayani, siapa yang dilayani pak?

  3. *ikut senyum-senyum sendiri😀
    angle pengambilan foto itu pas banget. ada tulisan di atas para wanita itu “Kami siap melayani Anda”.
    btw, para wanita itu sedang mengantri minyak tanah ya om?
    *pura-pura bego nih. xixixi….😀

  4. kreatif banget yang moto….kalau gitu moto “kami siap melayani anda” jadinya klop.

  5. foto yg paling depan bisa kena UU ITE juga neh😀

  6. @jenderal bayut
    enggak mungkin kena, lah wong pemilik blog ini polisi, mana mungkin jeruk makan jeruk. wakakakakakakakakak

  7. bener bener passssss……..

  8. hahahahaha….
    harusnya di atas tulisan “kami siap melayani anda” ada lambang polisi atau kantor polisi… jadinya kan lebih keliatan “kesan”nya hehehehe

  9. Syawai

    Wah sepertinya masyarakat sudah mulai mengerti tugas dan tanggung jawab polisi yang sebenarnya.😀

  10. agus alexander

    TERNYATA MOTTO POLRI UDAH DISABOT AMA LONTE2

  11. novi

    kayak kesetrum bacanya huhuhu……….:-(((((

  12. firdaus

    hidup jujur, apaadanya & menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan kemanusiaan,
    adalah kunci kesuksesan,

    “DIRGAHAYU POLRI KE 62

    @ firdaus : terima kasih ….. mudah – mudahan bisa menjaga amanat itu…..

  13. afwan

    haha lucu bgt ni

    @afwan : memang lucu banget mas……. surkron

  14. fahmy

    ha ha ..
    lucu.. beneran foto yang unik..
    yg punya blog juga lucu
    he he ,,
    bcanda mas,..

    @fahmy : terima kasih mas…🙂

  15. siapa sih yang gak mau dilayani😀

  16. Galih

    memang itu baru polisi siap melayani siapa saja apalagi yang sukanya yang bajunya seksi-seksi… heheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheh………3x

  17. Alberto Manihuruk

    kwkwkwkwkwk, bener juga kata lagu: “Polisi juga manusia…”

  18. adhe

    semboyan polri(KAMI SIAP MELAYANI ANDA)
    itu sich trgantung orang menaggaoi”y..bila orang yg brpendidikan dia akan paham apa arti’y..krna ia akan mengaitkan simbol itu dngan tugas tugas polri
    bukan komen dgan pemikiran yg negatif tinking!!!!!!!!!!!!

  19. Rully Revobiru

    hahahaha … enjoy aja lagi ….

  20. [KAMI SIAP MELAYANI ANDA……] titik-titiknya tu cocok dikasi apa?
    melayani dengan baik kah !
    ataukah dengan kasar !

    “maen nylonong aja! kamu anggap ne rumahmu.
    coba rumahmu dmasukin tanpa permisi, gmn”.

    apa aku yg salah telah memasuki kantor polisi tanpa mengisi buku tamu terlebih dahulu, dan spontan harus berkata kasar kpada q. kapan kalian bisa dhargai PAK POLISI. ma’af. emosi.

  21. andi berutu

    hahaaa…….bikin malu aja tu foto komandan….

  22. T4hh4

    Nah yang ini bener2 siap melayani……

  23. sy

    hahahaha kocak bngt… 😄

  24. Iyan Ariyana, S.H

    hahahaha, lucu sekali…….

  25. anto

    eh buset, itu polisi jaganya ga gempor ya melayani semua ha ha ha……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s