Kontingen FPU Indonesia tampil di acara ‘Tukul Arwana’ Empat Mata

Tukul and FPU Indonesia

Untuk mengatasi kebosanan setelah berlatih panjang, sebagai intermezzo team FPU Indonesia mendapat hiburan dengan menonton acara ‘Tukul Arwana’ Empat Mata di Trans 7, maka sore itu tanggal 4 Maret jam 7 malam, rombongan besar FPU bergerak dari Mako Korps Brimob Kelapa dua, dengan seragam baru yang ‘dipercepat’ pembagiannya untuk menonton acara Tukul….. Karena sampai terakhir baret biru UN dan sepatu gurun belum sempat dibagikan…..

Dan Kontingen and Tukul

Acara Empat Mata tersebut disiarkan secara Live dari studio Trans 7 di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan….. walau tempat duduk membludak bahkan sampai duduk bersila, tetap ‘seru’ dan ‘heboh’. Memang FPU Indonesia tidak mendapat ‘scene’ Khusus… namun yang penting ‘kehadiran’ nya bisa di kenal khalayak ramai (terutama dengan seragamnya yang lain daripada lain he he he) ….Tukul ternyata menyelipkan beberapa adegan untuk mengenalkan FPU Indonesia, seperti menyapa Komandan kontingen Akbp Johny Asadoma dan duduk diantara pasukan……. Memang selama ini pemberitaan FPU Indonesia terhadap khalayak masih ‘miskin’ informasi, dengan melalui blog saya ini berusaha mengenalkan eksistensi FPU Indonesia.

Tukul In Action

Ada catatan sedikit tentang acara tersebut, walaupun saya sendiri jarang menonton acara tersebut… setelah saya perhatikan ternyata ‘Tukul’ adalah seorang Entertainer sejati, keahliannya dalam ber-improfisasi sangat mengagumkan… scene demi scene berlalu hanya berdasarkan keahliannya berspontanitas …. ‘Lap Top’ nya hanya sebagai bahan dasar untuk memancing ‘kelucuan’ nya….selebihnya adalah improfisasi … Sutradara/pengarah terlihat banyak berdiskusi dengan Tukul di Jeda acara untuk menentukan jalan selanjutnya dari talkshow ini…. Sebagai guest speaker pada acara tersebut dengan judul besar ‘Suara halus’ adalah Ussy ‘Meong’, pak Bolot, pak Untung Bupati Sragen, Pengacara Elsa Syarif… seorang yang bisa menirukan suara hewan dan seorang yang yang bisa memainkan musik dengan sisir…. salut akan kekompakan team acara, Copywriter dan pengarah acara Trans 7 yang menampilkan acara ‘Live’ Empat Mata dengan baik sekali …

4 Komentar

Filed under FPU, Polisi, polri

4 responses to “Kontingen FPU Indonesia tampil di acara ‘Tukul Arwana’ Empat Mata

  1. arnowo

    Sepertinya waktu ke Empat Mata pernah berjumpa dengan anda dan pak Johny Asadoma. Saya Arnowo, Instruktur Media Brimob yang menjadi penanggungjawab acara FPU Goess to Empat Mata. Selamat Bertugas. Tuhan Memberkati.

    @arnowo: Iya mas, saya masih inget anda kok… yang malam itu ketemu di cafe bean trans tv kan ? bagaimana kabar ? terima kasih doanya…

  2. Arnowo

    You and your family are fulfill with blessed. Saya tahu nya malah Blog super heboh Bini anda dahulu…ternyata Oh Ternyata. Suaminya FPU toh.
    Mas saran saya, untuk FPU mohon digerakkan sosialisasinya di Media TV. Masyarakat tidak tahu apa itu FPU. Sementera yang di Lebanon di blow up habis. Asal dari sana ada Footage video dan data, saya bisa bantu lho for free. Yang pernah dapet Media Coverage Course dari BBC inggris dan Saya ada di kontingen FPU itu namanya Bharata Cheppy yang dinas di Ops Mako Brimob. Begitu saran saya. Salam juga buat mas Beni Item yah, dari IIS gitu Mas. God Bless You.

    @ Arnowo : Ok nanti kalau ada yang cuti ke Jkt saya suruh titip ke anda, footage video dan datanya… kalau bisa di email kesaya alamat dan telp mas : reinhardjambi@yahoo.com , btw salamnya sudah saya sampaikan… thanks mas

  3. Juan Lalong

    om .. sampaikan salam saya untuk om Joni Asadoma .. saya anaknya Vincent Lalong teman kecil Om Joni .. kalau om Joni mau ketemu bapak saya , ini nomoe hp saya om , 08567811390 .. makasi om .. 813 .. GBU .. JBU ..

  4. Juan Lalong

    om .. sampaikan salam saya untuk om Joni Asadoma .. saya anaknya Vincent Lalong teman kecil Om Joni .. kalau om Joni mau ketemu bapak saya , ini nomoe hp saya om , 08567911390 .. makasi om .. 813 .. GBU .. JBU ..

Tinggalkan Balasan

