KORBAN POLISI PEMBUNUH !

Berikut dibawah ini korban – korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh seorang Polisi bernama Iptu Gribaldi Handayani:

mamatMUHAMMAD ALI (MAMAT) 35 thn, pengemudi mobil sewaan, ia dibunuh oleh GRIBALDI dan mengambil mobilnya jenis Izusu panther warna silver No.Pol.: B-8467-CE, pada tanggal 15 April 2004 ditemukan telah menjadi mayat dalam kedaan terbakar di daerah Talang Kerinci, Riau.

gusmarniGUSMARNI 31 thn, hilang sejak bulan Juli 2003 setelah berhubungan dengan GRIBALDI karena membantu menguruskan asuransi Jasa Raharja suaminya yang meninggal tertabrak mobil GRIBALDI. Ditemukan 2 tahun kemudian di daerah air Molek Riau, dengan 6 buah peluru bersarang dibadannya.

nurmataliliNURMATA LILI als MARTHA, 29 thn, hilang sejak bulan Agustus 2004 setelah menikah dengan GRIBALDI (istri ke dua), ketika ditanyakan GRIBALDI, ia pergi ke Jakarta untuk mengikuti kursus kecantikan. 29 thn, ditermukan 2002, TKP Jl Riau Medan 2001, MO ditembak.

yenifarYENI FARIDA 29 thn, hilang sejak bulan April 2004 setelah GRIBALDI berjanji menguruskan adiknya masuk Secaba Polri, mayat tdk ditemukan.

rusdin (1)RUSDIN SIDAURUK 41 thn, pengemudi mobil rental jenis Toyota Kijang BK 1274 EP, warna biru yang dipakai GRIBALDI ketika hendak pulang cuti dari Medan, kemudian ditemukan tanggal 2 Nopember 1999 di Km 17 Desa Pasir Putih Bagan Batu Kab. Bengkalis Riau telah menjadi mayat dengan luka tembak di kepala. Mobil Kijang tersebut ditemukan di rumah GRIBALDI.

ngadiminNGADIMIN 50 thn, Swasta, TKP sungai Liat Muba 2004, ia tewas dengan cara ditembak dan di bakar, GRIBALDI kesal karena ia menagih janjinya untuk memasukkan beberapa orang untuk menjadi Polisi.

listyCustomLISTI KARTIKA BAIDURI 21 Thn, TKP Bayung Lincir, Musi Banyu Asin Km 73, Pertemuan pertama dengan GRIBALDI ketika ia berjanji menguruskan adiknya untuk menjadi PNS di kabutaten Tanjung Jabung Timur, ketika ia menagih janjinya membuat gusar GRIBALDI, kemudian pada pada suatu malam menghabisinya dengan menembak dan membakarnya dengan menyiram bensin.

Iklan

10 respons untuk ‘KORBAN POLISI PEMBUNUH !

  1. @ Mei : Sampai sekarang saya masih terbayang pada saat otopsi dengan membongkar kuburan para korban, mereka semua pada awalnya di klaim korban/mayat tidak dikenal, karena semua TKP tidak di Jambi, pada saat ditemukan tidak dikenali masyarakat bahkan setelah di korankan…..

  2. mantep nih kajiannya tentang penyidikan kasus pembunuhan berantai. lama di serse ya om?

    @ piko : memang kebetulan sepanjan 16 tahun Karier saya di Polisi, sebagian besar saya habiskan di bidang reserse….. 😉

  3. aku ini ajudan tapi dak pernah nemui pimpinan cak ini yang bunuh secara kejam nian oh manusia gilooooooooooo Nian

    @Kgs. BENNY HARMOKO: Masih hidup tuh wong nyo, mau ketemu ? hahaha memang bukan manusia lagi dio………

  4. jangan biarkan pembunuh berkeliaran di lingkungan kta,,
    kalau ada orang yg mencurigakan segera laporkan kepada ketua rt/kepolisian…

    wasalam hendrik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s